Frequently Asked Questions (FAQ)
Berikut rangkuman yang biasanya ditanyakan oleh penikmat kopi.

Untuk Pengiriman Memakai Jasa Apa Saja?
J&T Express, Pos Indonesia, JNE, Sicepat
Jika Beli Sekarang Di Kirim Kapan?
Perlu Anda ketahui, last order atau batas pemesanan (termasuk sudah melakukan pelunasan) di Ndamel Coffee adalah sebagai berikut;
- Last order Hari Senin – Kamis : 12.00 WIB
- Last order Hari Jum’at – Sabtu : 11.00 WIB
- Hari Minggu dan Hari Libur Nasional : tidak ada
Jika pemesanan dilakukan pada hari tersebut dan sebelum melewati batas jam pemesanan, maka akan Kami kirim hari itu juga. Sedangkan jika pemesanan dilakukan telah melewati batas jam pemesanan, akan dikirim di hari berikutnya.

Dimana Bisa Membeli Produk Ndamel Coffee?
Anda dapat membeli produk Ndamel Coffee melalui Online:
- Website: Masuk ke menu Belanja, Pilih Produk yang ingin Anda pesan, Masukkan ke Keranjang, Isi Formulir serta alamat pengiriman, lakukan pembayaran ke salah satu bank yang sudah kami sediakan, pesanan akan di proses. Klik disini untuk belanja.
- Whatsapp: silahkan pesan melalui +6281 233 660 207
- Pesan via Tokopedia
- Pesan via Shopee
Bagaimana Cara Mmemesan Produk Ndamel Coffee?
Secara umum pembelian produk Ndamel Coffee prosesnya sangat mudah, lihat berikut.
- Pesan Produk
- Pilih Bentuk
- Masukkan banyaknya pesanan
- Tambah catatan bila ingin request jenis grind (Tngkat Kasar / Halus seperti ukuran garam dapur)
- Pesan
- Isi Formulir Nama dan Alamat bila belum
- Bayar
- Selesai

Bagaimana Jika Kemasan/ Seal Cacat Apa Bisa Di kembalikan
Jika kemasan/seal cacat dan itu terbukti kesalahan dari Kami, maka akan Kami ganti.
Untuk Biaya Ongkir Pengembalian Di Tanggung Oleh Siapa?
Jika kesalahan terbukti berasal dari pihak Ndamel Coffee, maka seluruh biaya ongkir pengembalian sepenuhnya Kami yang menanggung.
Seperti apa yang bisa mendapatkan Pergantian + Free Ongkir
Berikut beberapa syarat dari retur pembelian atau pengembalian barang rusak yang akan mendapatkan pergantian termasuk gratis ongkir.
- Kemasan cacat
- Varian yang dikirim tidak sesuai, misal beli kopi luwak arabika yang di kirim kopi luwak robusta
- Bentuk kopi yang dikirim tidak sesuai, misal sudah request melalui catatan bentuk kopi adalah biji sangrai, namun yang dikirim bubuk
Ketiga syarat diatas jika terbukti kesalahan berasal dari pihak Kami, maka Kami akan mengganti produk Kamu sesuai pemesanan diawal dengan gratis.

Super Coarse
Metode Seduh:
- Plunger
Coarse
Metode Seduh:
- French Press
Medium Coarse
Metode Seduh:
- Aeropress
- Vietnam Drip
Medium
Metode Seduh:
- V60
- Kalita
- Chemex
- Syphon
Medium Fine
Metode Seduh:
- Tubruk
Fine
Metode Seduh:
- Mokapot
- Espresso
Super Fine
Metode Seduh:
- Turkish coffee

Apa Bisa Request Grind Size?
Bisa, seperti halnya Request Bentuk Kopi, Request Grind Size bisa dilakukan mulai dari pembelian satuan. Untuk tingkatan Grind Size, silahkan lihat kolom “Grind Size”
Apa Bisa Request Profile Roasting?
Bisa, Kami juga melayani pembelian kopi dengan profile roasting sesuai permintaan. Dengan minimal pembelian sebanyak 1 Kg Kelipatannya
Punya Pertanyaan Lainnya
Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembelian maupun produk Ndamel Coffee, silahkan anda klik tombol “BANTUAN” di bawah ini.